Eden Hazard Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid usai Piala Dunia, Ini Alasannya

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 15 November 2022 - 06:25:00 WIB
Eden Hazard Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid usai Piala Dunia, Ini Alasannya
Eden Hazard mulai mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid usai Piala Dunia 2022. Hazard merasa tidak mendapat waktu bermain yang cukup di Los Blancos. (foto: Reuters)

MADRID, iNews.id- Striker Real Madrid, Eden Hazard mulai mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid usai Piala Dunia 2022. Hazard merasa tidak mendapat waktu bermain yang cukup di Los Blancos.

Hazard dibeli oleh Real Madrid dari Chelsea pada 2019 silam untuk menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Los Blancos. Sayangnya, cedera panjang yang dialaminya membuat pemain berusia 31 tahun itu tak dapat tampil optimal.

Kini, Hazard pun tidak menjadi pilihan utama untuk dimainkan oleh Real Madrid. Sejauh ini, Dia hanya dipercaya untuk tampil di enam pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Hazard menyebut akan mulai mempertimbangkan meninggalkan Real Madrid usai Piala Dunia. Sebab, dia tidak mendapatkan waktu bermain di Real Madrid.

“Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Mungkin situasi saya akan berubah setelah Piala Dunia,” kata Eden Hazard dilansir dari 90 Min, Selasa (15/11/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda