Bursa Transfer

Edinson Cavani Tolak Juventus karena Terlalu Cinta Napoli

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:40:00 WIB
Edinson Cavani Tolak Juventus karena Terlalu Cinta Napoli
Edinson Cavani. (Foto: tellerreport.com)

PARIS, iNews.id – Edinson Cavani kabarnya tak tertarik bermain dengan kostum Juventus. Sebab penyerang asal Uruguay itu tak ingin mengkhianati mantan klubnya, Napoli.

Cavani berstatus agen bebas setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim panas ini. Banyak klub yang dikaitkan dengannya, salah satunya Si Nyonya Tua yang kebetulan tengah mencari striker nomor 9 usai mendepak Gonzalo Higuain.

Tapi Sky Sport Italia melaporkan, Rabu (26/8/2020), Cavani terlalu cinta dengan Napoli sehingga ogah pindah ke Juventus. Pesepak bola berusia 33 tahun itu memang punya kenangan manis dengan I Partenopei, klub yang berjasa membesarkan namanya.

Dia berkarier di San Paolo pada 2010 sampai 2013. Cavani mencetak 104 gol dari 134 pertandingan selama periode tersebut. Kompatriot Luis Suarez itu membantu Napoli juara Coppa Italia 2011/2012.

Setelah menolak Juventus, Cavani terus dikaitkan dengan banyak klub lainnya. Benfica hampir saja berhasil merekrutnya. Tapi kesepakatan kerja sama batal karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi dari sang pemain.

Kini Cavani kabarnya masuk ke dalam daftar belanjaan dua Klub Ibu Kota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid. Menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan karier mesin gol yang dijuluki El Matador itu.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda