Egy, Asnawi hingga Abimanyu Tak Dipanggil TC Timnas Indonesia, Ini Kata PSSI

Ibnu Hariyanto ยท Sabtu, 18 September 2021 - 20:09:00 WIB
Egy, Asnawi hingga Abimanyu Tak Dipanggil TC Timnas Indonesia, Ini Kata PSSI
Timnas saat bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia beberapa bulan lalu. Kini Timnas kembali melakukan TC di Jakarta.(Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia memanggil 36 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (TC) jelang menghadapi Taiwan pada Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, dari 36 orang itu belum ada nama pemain-pemain yang berkarier di luar negeri.

PSSI pun angkat bicara soal ini. PSSI menjelaskan 36 pemain yang dipanggil TC ini belum final. 

"Belum tentu semua ini dibawa lawan Taiwan. Bisa aja nanti ada penambahan atau pengurangan," kata Media Officer PSSI Bandung Saputra saat dihubungi, Sabtu (18/9/2021).

Menurutnya, 36 pemain itu akan TC sampai tanggal 30 September 2021. Dia mengatakan Timnas akan melakukan TC lagi di tempat netral jelang lawan Taiwan pada Oktober 2021.

"Jadi kesempatan untuk pemain yang bermain di luar negeri masih ada. Nanti untuk lengkapnya akan diinfokan lagi," tuturnya.

Sebanyak 36 pemain yang dipanggil TC di Jakarta itu 100 persen berasal dari klub lokal. Tak ada nama-nama pemain yang mentas di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam hingga Syahrian Abimanyu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: