Egy dan Witan Jadi Rival di Liga Slovakia, Komentar Asnawi Bikin Ngakak Netizen

Cikal Bintang ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 06:04:00 WIB
Egy dan Witan Jadi Rival di Liga Slovakia, Komentar Asnawi Bikin Ngakak Netizen
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan kembali bermain di Liga Slovakia. Keduanya tidak setim sehingga bakal menjadi lawan di lapangan pertandingan. (Foto: Instagram/@fcvionzlatemoravce; @witansulaiman_)

TRENCIN, iNews.id – Dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan menjadi rival di Liga Slovakia 2022/2023. Kabar itu pun dikomentari oleh kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Diketahui, dua penggawa Timnas Indonesia baru saja diumumkan secara resmi oleh klub barunya masing-masing. Egy lebih dulu diumumkan oleh FC ViOn Zlate Moravce pada Senin (8/8/2022) malam WIB.

Sementara itu, AS Trencin menyusul dengan mengumumkan Witan Sulaeman sebagai pilar baru pada Selasa (9/8/2022) WIB. Menariknya, kedua klub tersebut berada di liga yang sama, yakni kasta utama Liga Slovakia. Dengan begitu, Witan dan Egy otomatis akan menjadi rival.

Asnawi mengomentari kedua rekannya yang akan saling berhadapan di Liga Slovakia 2022/2023. Komentar menggelitik itu disematkan oleh Asnawi di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Witan Sulaeman (@witansulaiman_), Selasa (9/8/2022).

“Baku tumbuk yaa @egymaulanavikri,” kata Asnawi dalam unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda