Egy Maulana Gagal Bertarung dengan Witan di Liga Slovakia, Si Pemuda Medan Bilang Begini

Ilham Sigit · Senin, 05 September 2022 - 10:06:00 WIB
Egy Maulana Gagal Bertarung dengan Witan di Liga Slovakia, Si Pemuda Medan Bilang Begini
Egy Maulana Vikri gagal bertarung dengan Witan Sulaeman di Liga Slovakia. Tapi pesepak bola asal Medan itu enggan meratapinya. (Foto: fcvionzlatemoravce)

ZLATE MORAVCE, iNews.id - Egy Maulana Vikri gagal bertarung dengan Witan Sulaeman di Liga Slovakia. Tapi pesepak bola asal Medan itu enggan meratapinya. 

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak dimainkan kala timnya, FC ViOn Zlate Moravce bersua tim rekan senegaranya, Witan Sulaeman, AS Trencin. Kedua tim bersua, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. 

Laga tersebut dimenangkan FC ViOn dengan skor 1-0 berkat gol Denis Duga menit ke-45. Itu merupakan kemenangan perdana mereka di Liga Slovakia 2022/2023.

Sayang, Egy tidak dimainkan di laga tersebut. Pelatih, FC ViOn, Jan Kocian hanya menjadikan Egy sebagai penghangat bangku cadangan.

Alhasil, duel Timnas Indonesia pun gagal terjadi di laga tersebut. Padahal Witan dipercaya sebagai starter. Usai laga Egy pun hanya bisa bertekad untuk berlatih keras agar bisa lebih sering dimainkan.

“Apa yang bisa saya katakan? Dukung kami saja, saya akan menjadi lebih baik,” kata Egy dikutip Youtube Esencia Hry, Senin (5/9/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda