Egy Maulana Vikri Cetak Brace untuk FK Senica usai Kecoh Dua Pemain Lawan

Coro Mountana ยท Selasa, 30 November 2021 - 23:00:00 WIB
Egy Maulana Vikri Cetak Brace untuk FK Senica usai Kecoh Dua Pemain Lawan
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak dua gol untuk timnya FK Senica saat melawan MSK Zilina, Selasa (30/11/2021). (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

SENICA, iNews.id – Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak gol untuk timnya, FK Senica. Egy tampil tajam dengan menyarangkan dua gol atau brace ke gawang MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slowakia 2021/2022

Sejatinya laga ini dimainkan pada Sabtu (27/11/2021), tapi sayang harus dihentikan pada babak pertama gara-gara hujan salju yang sangat mengganggu. Alhasil, babak kedua pun baru bisa digelar pada Selasa (30/11/2021) hari ini.

Di babak pertama pada Sabtu lalu, FK Senica mampu unggul 1-0 atas MSK Zilina berkat gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-16. Egy sukses mencetak gol setelah sepakannya membentur bek MSK Zilina. Bola rebound tetap dalam kontrolnya dan langsung saja disambarnya dengan sepakan keras berbuah gol.

Namun pada menit 33, MSK Zilina mampu menyamakan kedudukan. Adalah Gabriel Harabrin yang membuat gol bunuh diri sehingga menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua yang baru dimainkan hari ini, FK Senica tampil ngotot meraih kemenangan di kandangnya sendiri. Selain itu demi meraih poin mengingat FK Senica tertinggal 6 angka dengan peringkat keenam Liga Slovakia.

Sebagai informasi, FK Senica wajib bertahan di 6 besar agar bisa masuk ke babak selanjutnya untuk meraih gelar juara Liga Slowakia. Sebaliknya, jika FK Senica nanti finis di posisi 7-12, maka mereka akan masuk ke jalur babak menuju degradasi.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda