Egy Maulana Vikri Debut di FC ViOn Zlate Moravce, Sepakan Bintang Indonesia Berbuah Penalti

maulana yusuf ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 06:18:00 WIB
Egy Maulana Vikri Debut di FC ViOn Zlate Moravce, Sepakan Bintang Indonesia Berbuah Penalti
Egy Maulana Vikri akhirnya merasakan debut di FC ViOn Zlate Moravce saat melawan Zilina, Sabtu (13/8/2022). Dia sanggup tampil agresif dengan membuahkan penalti lewat sepakannya. (Foto: Instagram/@fcvionzlatemoravce)

ZILINA, iNews.id - Bintang Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil agresif pada laga debutnya bersama FC ViOn Zlate Moravce. Meski bermain sebentar, Egy sanggup membuahkan penalti yang sayangnya gagal dijadikan gol oleh rekan setimnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan lanjutan Liga Slovakia 2022/2023 yang mempertemukan antara tuan rumah Zilina versus  FC ViOn Zlate Moravce berlangsung di Zilina, Slovakia, pada Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Laga ini dimenangkan oleh Zilina dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Zilina dilesakkan oleh David Duris pada menit ke-76. Dengan kekalahan ini, FC ViOn Zlate Moravce harus rela terbenam di dasar klasemen sementara Liga Slovakia musim ini.

Menariknya, Egy menjalani laga debutnya pada laga ini. Namun, Egy harus masuk sebagai pemain cadangan yang menggantikan T. Mudry.

Egy masuk pada menit ke-18. Akan tetapi, dia tidak bermain full hingga pertandingan berakhir karena ditarik keluar pada menit 83'.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda