Sportainment

Eks Selingkuhan CR7 Peringatkan Georgina Rodriguez: Awasi Ronaldo di Manchester, atau...

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 06 September 2021 - 16:00:00 WIB
Eks Selingkuhan CR7 Peringatkan Georgina Rodriguez: Awasi Ronaldo di Manchester, atau...
Natacha Rodrigues yang merupakan mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo memperingatkan Georgina Rodriguez.(Foto: The Sun)

MANCHESTER, iNews.id - Natacha Rodrigues yang merupakan mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo memperingatkan Georgina Rodriguez. Dia meminta Georgina untuk menjaga CR7 baik-baik di Manchester jika tidak ingin dicampakkan seperti dirinya dulu.

Ronaldo baru saja kembali ke klub yang membesarkan namanya yakni Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Kapten Timnas Portugal itu mengajak anak dan istrinya untuk tinggal di Inggris.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pernah terpaksa libur bercinta. Ini masalahnya. (Foto: Express and Star)

Natcha yang pernah disakiti Ronaldo meminta Georgina untuk hati-hati. Sebab Manchester dipenuhi banyak perempuan cantik yang siap menggoda CR7.

''Cristiano Ronaldo bisa membuang Georgina seperti yang dia lakukan pada saya. Awasi dia di Manchester atau dia akan meninggalkan Anda seperti yang dia lakukan pada saya," kata Natacha dikutip dari The Sun, Senin (6/9/2021).

"Pesepak bola profesional mendapat banyak perhatian dari wanita cantik. Itu akan sama di Manchester. Cristiano akan menjadi sasaran yang bagus bagi siapa pun dan Georgina harus mengawasinya," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: