Liga Italia

Epic Comeback! Inter Milan Berbalik Pesta 4-2 atas Torino usai Tertinggal 2 Gol

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 22 November 2020 - 22:57 WIB
Epic Comeback! Inter Milan Berbalik Pesta 4-2 atas Torino usai Tertinggal 2 Gol

Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Torino pada giornata kedelapan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id - Inter Milan menunjukkan semangat pantang menyerah saat menjamu Torino pada giornata kedelapan Serie A, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Main di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri sempat tertinggal dua gol, namun bisa comeback dan menang 4-2.

Hasil itu mengantarkan Inter naik ke peringkat kelima dengan poin 15. Mereka masih tertinggal tiga angka dari Sassuolo yang kini menempati singgasana teratas.

Inter lebih banyak menguasai bola sejak awal. Namun, justru Torino yang mampu memberikan tekanan. Mereka bahkan nyaris unggul pada menit kesembilan. Sayang, tembakan Simone Zaza masih melebar.

Inter kemudian melancarkan serangan balik. Peluang didapatkan pada menit ke-15. Mendapat umpan dari Arturo Vidal, Romelu Lukaku melepaskan tembakan keras. Namun, upayanya bisa dihentikan kiper Torino Salvatore Sirigu.

Torino benar-benar mampu membuat pertahanan Inter bekerja keras. Zaza nyaris menciptakan gol pada menit ke-21. Tetapi, tembakannya bisa diamankan kiper Inter Samir Handanovic.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua