Erik ten Hag Beberkan Kunci Kemenangan Man United atas Arsenal, Ada Peran Ronaldo!

maulana yusuf · Senin, 05 September 2022 - 13:02:00 WIB
Erik ten Hag Beberkan Kunci Kemenangan Man United atas Arsenal, Ada Peran Ronaldo!
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol ke gawang Arsenal, tapi tetap memiliki peran di mata pelatih Erik ten Hag. (Foto: Instagram/@cristiano)

MANCHESTER, iNews.id – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan kunci kemenangan timnya melawan Arsenal. Menariknya dia menyebut Cristiano Ronaldo mempunyai peran penting meski tampil dari bangku cadangan dan tak mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sukses mengalahkan Arsenal 3-1 pada laga pekan keenam Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris pada Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Kemenangan Manchester United disumbangkan lewat gol pemain debutan Antony (35’), dan brace Marcus Rashford (66’ dan 75’). Sementara itu, The Gunners -julukan Arsenal- mencetak gol hiburan melalui sepakan akurat Bukayo Saka (60’).

Usai pertandingan, Ten Hag merasa dimasukkannya Cristiano Ronaldo memberi anak asuhnya lebih banyak fleksibilitas dalam menyerang. Hasilnya positif di mana mereka bisa bermain luwes dan berakhir memberikan kekalahan pertama musim ini pada Arsenal.

Pada laga itu, Ronaldo masuk dari bangku cadangan menggantikan Jadon Sancho pada menit ke-58. Saat itu Manchester United sedang unggul 1-0. Namun, dua menit kemudian Bukayo Saka menyamakan kedudukan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda