Erling Haaland Bikin Brace di Laga Debut Liga Inggris, Selevel Sergio Aguero

maulana yusuf ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 07:27:00 WIB
Erling Haaland Bikin Brace di Laga Debut Liga Inggris, Selevel Sergio Aguero
Erling Haaland mengukir dua catatan apik setelah mencetak dua gol saat debut di Liga Inggris 2022-2023. Haaland kini menyamai Sergio Aguero.(Foto: REUTERS/Tony Obrien)

LONDON, iNews.id- Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland mengukir dua catatan apik setelah mencetak dua gol saat debut di Liga Inggris 2022-2023. Haaland kini menyamai Sergio Aguero.

The Citizen berhasil menekuk The Hammers -julukan West Ham- di Stadion London, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Pada laga itu, Man City tampil dominan dan meraih tiga poin melalui dua gol Erling Haaland lewat titik putih menit 36' dan 65'.

Menariknya, Haaland menjadi pemain yang ramai diperbincangkan di publik sepak bola. Pasalnya, ia telah menorehkan dua catatan apik saat debutnya kemarin bersama Man City di Liga Inggris.

Pertama, menurut laporan Opta Joe yang dikutip pada Senin (8/8/2022), Haaland menjadi pemain kedua The Citizen yang mencetak brace pada debutnya di Liga Inggris. 

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Sergio Aguero pada 2011 silam. Pada saat itu, Sergio Aguero kala itu mencetak brace ke gawang Swansea City.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda