Erling Haaland Hattrick Vs Crystal Palace, Guardiola: Dia Sudah Melakukan Itu Sejak Lahir

Andri Bagus Syaeful ยท Minggu, 28 Agustus 2022 - 08:38:00 WIB
Erling Haaland Hattrick Vs Crystal Palace, Guardiola: Dia Sudah Melakukan Itu Sejak Lahir
Pep Guardiola terkesan dengan performa pemainnya Erling Haaland. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mencetak hattrick saat vs Crystal Palace.(Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id- Pelatih Manchester City Pep Guardiola terkesan dengan performa pemainnya Erling Haaland. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mencetak hattrick untuk kemenangan 4-2 timnya atas Crystal Palace.

Laga itu merupakan pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung Etihad Stadium, Sabtu (27/8/2022). Kemenangan itu membuat tim berjuluk The Citizens berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan sepuluh poin.

Hattrick pemain Norwegia itu melawan Crystal Palace menandakan telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Inggris. Catatan itu hanya bisa disamai oleh Sergio Aguero.

Pep Guardiola mengatakan penampilan Haaland mampu membiusnya. Sebab, pemain itu tidak henti-hentinya pamer kualitas setelah resmi didatangkan Manchester City.

"Erling telah melakukan apa yang telah dia lakukan sejak dia lahir,” kata Pep dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (28/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda