Evan Dimas Lamar Sang Kekasih Dewi Zahra

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 01 Januari 2020 - 15:55 WIB
Evan Dimas Lamar Sang Kekasih Dewi Zahra

Evan Dimas melawan Dewi Zahra di Surabaya, Selasa (31/12/2019). (Foto: Instagram@evhandimas)

SURABAYA, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono menutup tahun 2019 dengan kabar gembira. Dia berbahagia karena telah resmi melamar sang kekasih Dewi Zahra di Surabaya, Selasa (31/12/2019).

Berita bahagia itu diumumkan oleh Evan Dimas melalui akun Instagram miliknya. Dia terlihat kompak dengan kekasih memakai pakaian bernuansa abu-abu. Tidak lupa, Evan memegang sebuah bola di tangan kanannya sambil menatap Dewi Zahra.

Alhamdulillah akhir tahun. Bismillah. Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama #bjhabibi
Kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT #welcome2020 .
” tulis Evan Dimas pada akun Instagram miliknya.

Selain itu, Evan dan Dewi juga kompak menunjukan cincin tunangan mereka. Pertunangan Evan dan Dewi disambut suka cita para pengikut Evan di Instagram.

Tercatat, lebih dari 120.000 pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Tak lupa, rekan-rekan Evan di Timnas dan juga sejumlah netizen ikut berbahagia serta mengucapkan selamat.

Pemain berusia 24 tahun itu diketahui sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan sang pujaan hati. Namun, dia memang tidak pernah memamerkan sosok Dewi kepada khalayak umum.

Evan saat ini tengah menjalani pemulihan setelah cedera yang dideritanya saat membela Timnas Indonesia U-23 pada final cabang olahraga (cabor) SEA Games 2019, Desember lalu.

Gelandang enerjik itu, saat ini juga tengah tak memiliki klub setelah berpisah dengan Barito Putera. Tersiar kabar, pemain yang pernah merumput di Malaysia bersama Selangor itu tengah diminati Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Editor : Haryo Jati Waseso