Fans Juventus Patah Hati, Antonio Conte Masih Betah Latih Tottenham

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 30 September 2022 - 07:26:00 WIB
Fans Juventus Patah Hati, Antonio Conte Masih Betah Latih Tottenham
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Pelatih: REUTERS/Srdjan Zivulovic)

LONDON, iNews.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte belakangan ini dikaitkan dengan klub lamanya, Juventus. Mencoba menepis kabar itu, Conte pun mengaku masih ingin fokus membangun Tottenham dan belum ada pikiran untuk pindah.

Sebelumnya beredar rumor jika Conte bisa saja meninggalkan Tottenham. Dia diberitakan bakal menuju Kota Turin untuk mengambil alih Juventus yang dirumorkan segera memecat pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Fans Juventus sendiri beberapa menyambut rumor ini dengan baik. Maklum, Conte pernah membawa Juventus menjuarai Liga Italia pada musim 2011/2012, 2012/2013 dan 2013/2014.

Hanya saja banyak pula fans yang tak setuju Conte melatih Juventus lagi, terlebih dia pernah membesut musuh bebuyutan Inter Milan. Namun, sebagian fans Juventus menilai kehadiran Conte bisa menjadi solusi jitu mengganti Allegri yang taktiknya sudah dianggap usang.

Adapun kontrak Conte dengan Tottenham memang akan berakhir pada akhir musim 2022/2023. Namun, terdapat klausul perpanjangan kontrak yang membuat Conte harus bertahan lebih lama.

Conte sendiri tak melihat adanya urgensi untuk segera memperpanjang kontrak. Dia tidak melihat adanya masalah yang membuatnya harus meninggalkan klub asal London Utara tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda