Ferarri Debut di Timnas Indonesia, Bek Persija Siap Jadi Kelinci Percobaan Shin Tae-yong

Ilham Sigit Pratama ยท Kamis, 29 September 2022 - 10:35:00 WIB
Ferarri Debut di Timnas Indonesia, Bek Persija Siap Jadi Kelinci Percobaan Shin Tae-yong
Bek Timnas Indonesia, Muhammad Ferarri merasakan debut pada laga kontra Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNews.id - Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri girang merasakan debut perdana untuk Timnas Indonesia senior. Ke depannya, Ferarri bersedia bila pelatih Shin Tae-yong memercayakan posisi lain terhadapnya.

Ferarri mencatatkan debut di Timnas Indonesia senior pada laga kedua kontra Curacao, Selasa (27/9/2022). Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Ferarri masuk menggantikan Saddil Ramdani pada menit 73'.

Penampilan Ferarri pun begitu impresif. Terbukti, gawang Timnas Indonesia aman dari kebobolan selama pemain Persija Jakarta itu berada di lapangan.

Ferarri pun begitu senang bisa mendapatkan kesempatan istimewa tersebut. Menurutnya, bermain di tim senior adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, yaitu bisa membela negara bersama pemain-pemain hebat, saya sangat bersyukur debut bisa ditonton keluarga,” kata Ferarri dikutip laman resmi Persija, Kamis (29/9/2022).

Kendati demikian, tentu Ferarri haram untuk berpuas diri begitu saja. Kapten Timnas Indonesia U-19 itu pun masih belum puas dan menyebut bahwa penampilannya masih banyak kekurangan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda