Gagal Boyong Mbappe, Real Madrid Tertarik Datangkan Son Heung-min

rio eristiawan ยท Jumat, 24 Juni 2022 - 15:34:00 WIB
Gagal Boyong Mbappe, Real Madrid Tertarik Datangkan Son Heung-min
Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Son Heung-min di bursa transfer musim panasi 2022.(Foto: REUTERS/David Klein)

MADRID, iNews.id- Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Son Heung-min di bursa transfer musim panasi 2022. Penyerang asal Korea Selatan itu ingin didatangkan Los Blancos -julukan Madrid, Setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Tottenham Hotspur mengeluarkan uang sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp472 miliar untuk mendatangkan Son dari Bayer Leverkusen pada 2015. Son pun langsung menunjukan permainan apiknya dan membuatnya mendapatkan tempat di tim ini.

Bersama Tottenham, Son sudah mencetak 131 gol dan 73 assist dari 324 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampilan apiknya tersebut membuatnya menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Melansir dari Sportsmole, Jumat (24/6/2022), Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Son ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos ingin mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu, setelah gagal mendatangkan Mbappe yang lebih memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda