Gagal Direkrut FC Utrecht, Bagus Kahfi Umbar Kekecewaan di Medsos

Bagas Abdiel ยท Sabtu, 28 November 2020 - 14:38:00 WIB
Gagal Direkrut FC Utrecht, Bagus Kahfi Umbar Kekecewaan di Medsos
Bagus Kahfi gagal bergabung klub Belanda FC Utrecth. (Foto: Instagram @baguskahfiii)

BANJARMASIN, iNews.idBagus Kahfi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal direkrut klub Belanda FC Utrecht. Dia pun mengumbar isi hatinya itu di akun Instagram-nya, @baguskahfiii.

Striker berusia 18 tahun itu kecewa karena gagal mewujudkan mimpinya. Padahal, dia sejatinya tinggal selangkah lagi bergabung dengan FC Utrecht yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda.

Sebelumnya, FC Utrecht telah menunjukkan keseriusannya untuk memboyong pemilik nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi itu. Secara resmi, mereka sempat mengirimkan surat kepada Barito Putera yang memiliki kontrak dengan Bagus.

Sayangnya, batas waktu yang telah ditetap oleh FC Utrecht tidak mendapat sambutan baik dari Barito Putera. Klub asal Banjarmasin itu kabarnya tidak memberikan tanggapan sehingga FC Utrecht membatalkan niat untuk merekrut Bagus.

Sontak, Bagus kecewa dan meluapkannya di akun Instagram-nya. Dia terlihat merasa kesal baik dalam foto yang dia unggah juga momen dalam Insta-story.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti,” tulis Bagus dalam unggahan fotonya di Instagram, Sabtu (28/11/2020).

“Janji, janji, janji. Sayang, kali ini tidak berarti,” ucap top skor Piala AFF U-16 2018 tersebut.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2