Gagal Lepas Adrien Rabiot, Juventus Siap Tawarkan Pemain Lain ke Man United

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:41:00 WIB
Gagal Lepas Adrien Rabiot, Juventus Siap Tawarkan Pemain Lain ke Man United
Gelandang Juventus Adrien Rabiot. (Foto: vodacomsoccer.com)

TURIN, iNews.id - Berbagai pemain terus dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas 2022. Terbaru, mereka mendapat tawaran merekrut pemain Juventus, Weston McKennie.

Ya, saat ini Man United memang harus memperkuat diri. Hal itu menyusul dua kekalahan beruntun pada pekan pembuka Liga Inggris 2022/2023. Mereka pun memanfaatkan dua pekan tersisa pada bursa transfer musim panas 2022.

Adrien Rabiot pun dikabarkan menjadi incaran utama kubu Manchester Merah dalam beberapa waktu terakhir. Sebab, Frenkie de Jong yang diharapkan bisa merapat ke Old Trafford, memilih untuk tetap bertahan di Barcelona.

Hanya saja, kesepakatan itu batal. Karena Man United menganggap permintaan gaji Rabiot terlalu tinggi. Padahal, Juventus butuh mengurangi jumlah pemain yang dimilikinya.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (18/8/2022), Juventus menawarkan pemain lainnya. Mereka mencoba untuk menjual McKennie ke Man United.

Weston McKennie bakal segera mendapat kejutan dari klubnya Juventus. Gelandang berusia 22 tahun itu kabarnya segera dipermanenkan Si Nyonya Tua. (Foto: Reuters)
Weston McKennie bakal ditawarkan Juventus kepada Man United. (Foto: Reuters)

Meski begitu, Man United rupanya tak tertarik untuk mendatangkan McKennie. Pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut diketahui tidak masuk dalam strategi racikan Erik ten Hag.

Man United sendiri saat ini dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Casemiro. Terlebih Casemiro juga dirumorkan bersedia untuk mempertimbangkan untuk pindah.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda