Angel Di Maria Cedera usai Cetak Gol Debut di Juventus, Allegri: Saya Tak Khawatir

Ilham Sigit ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:05:00 WIB
Angel Di Maria Cedera usai Cetak Gol Debut di Juventus, Allegri: Saya Tak Khawatir
Angel Di Maria cedera usai bikin gol debut bersama Juventus di laga resmi. Namun Pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri menyikapinya dengan santai. (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN, iNews.id - Angel Di Maria cedera usai bikin gol debut bersama Juventus di laga resmi. Namun Pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri menyikapinya dengan santai.

Angel Di Maria melakoni debut di laga resmi saat Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan perdana Liga Italia 2022/2023, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Klub Turin itu menang berkat gol yang dicetak Angel Di Maria (26’) dan brace Dusan Vlahovic (43’ dan 51’).

Di babak kedua Di Maria terlihat tertatih-tatih akibat masalah aduktor di kaki kirinya. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akhirnya digantikan Fabio Miretti menit ke-66.

Saya tidak khawatir. Kami akan melihat apa yang dikatakan tes besok. Dia memiliki masalah adduktor ini seminggu yang lalu juga, mungkin saya seharusnya melepasnya ketika kami unggul 3-0, tetapi dia menikmati dirinya sendiri di luar sana,” kata Allegri kepada DAZN setelah peluit akhir.

“Yang penting adalah kami memenangkan pertandingan yang benar-benar ingin kami menangkan, yang sama sekali tidak sederhana," ujarnya.

Juventus memang menang telak, namun laga sebenarnya berlangsung dengan sengit. Sassuolo beberapa kali mengancam gawang Juventus melalui peluang yang cukup berbahaya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda