Gagal Rekrut Cesar Azpilicueta, Begini Penjelasan Direktur Barcelona

Andhika ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 08:40:00 WIB
Gagal Rekrut Cesar Azpilicueta, Begini Penjelasan Direktur Barcelona
Cesar Azpilicueta resmi perpanjang kontrak di Chelsea. Ini merupakan aksi balas dendam The Blues ke Barcelona. (Foto: Chelsea)

BARCELONA, iNews.id – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, gagal dilabuhan ke Camp Nou oleh Barcelona. Direktur Barcelona, Mateu Alemany, pun mengungkapkan alasan mengapa pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tak mampu didapatkan oleh timnya.

Sebagaimana diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona- dikabarkan sangat getol untuk merekrut Azpilicueta pada musim panas ini. Sebab, mereka ingin memperkuat sisi kanan pertahanan dengan seorang bek berpengalaman usai melepas Dani Alves.

Tim besutan Xavi Hernandez itu memang sempat dilaporkan selangkah lagi mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut. Pasalnya, kontrak Azpilicueta sendiri hanya tersisa satu tahun lagi di Stamford Bridge usai 10 tahun berada di sana.

Akan tetapi, pada akhirnya transfer pemain berusia 32 tahun itu gagal terwujud. Dia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan The Blues –julukan Chelsea- hingga 2024 mendatang.

Alemany pun mengungkapkan mengapa Barcelona gagal melabuhkan Azpilicueta ke Camp Nou meski telah mencapai kesepakatan pribadi. Dalam keterangannya, Alemany menjelaskan bahwa Chelsea lah yang enggan untuk melepas kapten mereka.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda