Gak Kuat Bayar Gaji Paulo Dybala, Tottenham Nyerah Kejar La Joya

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:03:00 WIB
Gak Kuat Bayar Gaji Paulo Dybala, Tottenham Nyerah Kejar La Joya
Tottenham Hotspur dikabar menyerah mengejar Paulo Dybala. Sebab, gaji yang diminta Dybala disebut tak mampu dipenuhi Tottenham Hotspur.. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id- Tottenham Hotspur dikabar menyerah mengejar Paulo Dybala. Sebab, gaji yang diminta Dybala disebut tak mampu dipenuhi Tottenham Hotspur.

Dybala resmi meninggalkan Juventus akhir musim ini usai tak memperpanjang kontraknya. Salah satu hal yang membuat Dybala hengkang ialah perkara kesepakatan gaji. 

Bianconeri -julukan Juventus- tidak mau memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh pemain asal Argentina itu. Kini Dybala berstatus bebas transfer.

Kabar yang berhempus, Dybala akan segera merapat ke klub yang bermain di Liga Inggris, salah satunya Tottenham Hotspur. Bahkan The Lilywhites disebut sudah melayangkan penawaran untuk pemain berjuluk La Joya itu.

Terbaru, menurut laporan Daily Mail, Sabtu (4/6/2022), negosiasi Tottenham Hotspur dan Dybala sudah resmi sirna. Pasalnya, Dybala meminta nominal gaji yang cukup tinggi, dan tentu saja tidak bisa dipenuhi Tottenham Hotspur.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda