Sportainment

Gara-Gara Video Game, Model Lingerie Seksi Ini Tinggalkan Dele Alli

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 19:30:00 WIB
Gara-Gara Video Game, Model Lingerie Seksi Ini Tinggalkan Dele Alli
Ruby Mae. (Foto: Instagram @rube_mae)

LONDON, iNews.id - Di tengah mulai dipercayanya Dele Alli oleh Jose Mourinho, dia justru kehilangan kekasihnya. Baru-baru ini Alli diberitakan baru putus dari pacarnya yang seksi, Ruby Mae.

Alli memang mendapat kepercayaan dari Mourinho dengan diturunkan pada empat laga terakhir di semua kompetisi. Sang pemain pun sukses membukukan satu gol dan dua assist.

Namun, seperti dikabarkan The Sun, Minggu (28/2/2021), Alli tak bisa merayakan momentum itu dengan sang kekasih. Kabarnya, sang gelandang ditinggalkan Ruby yang sudah menjadi pacarnya sejak 2016 itu.

Dele Alli (kiri) bersama pacarnya, Ruby Mae. (Foto: eurofootballrumours.com)
Dele Alli (kiri) bersama pacarnya, Ruby Mae. (Foto: eurofootballrumours.com)

Penyebab perpisahannya ini karena Ruby menganggap pacarnya itu terlalu sering memainkan video game. Hal itu membuat wanita seksi itu merasa tak diperhatikan dan memilih pisah.

Permainan video game Alli pun sering disiarkan langsung lewat platform Twitch. Setidaknya ribuan penggemar ikut menyaksikan Alli bermain game, sehingga dia keasyikan.

Ruby kemudian meninggalkan tempat tinggal mereka di London. Dia merasa muak dengan sikap Alli yang lebih mementingkan permainan video game ketimbang dirinya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2