Gattuso Anggap Ibrahimovic Sekarang Lebih Kuat dari 10 Tahun Lalu

Djanti Virantika ยท Senin, 23 November 2020 - 16:45:00 WIB
Gattuso Anggap Ibrahimovic Sekarang Lebih Kuat dari 10 Tahun Lalu
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Strikers)

NAPOLI, iNews.id – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kagum melihat aksi Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, kinerja Ibra saat ini lebih baik dari 10 tahun lalu.

Striker asal Swedia tersebut berhasil mencetak dua gol saat Milan menang 3-1 atas Napoli, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Di menit 20, Ibra sukses menanduk umpan lambung pemberian Theo Hernandez. Sedangkan di menit 54, dia berhasil memaksimalkan assist dari Ante Rebic.

Gattuso salut, Ibra mampu bermain maksimal di usianya yang sudah 39 tahun. Sayang, mantan pemain PSG tersebut mengalami cedera otot sehingga tak bisa tampil hingga akhir pertandingan.

"Milan sangat percaya kepada Ibra, mereka yakin 100 persen dengan apa yang dilakukan. Saya pikir dia lebih kuat sekarang daripada 10 atau 12 tahun lalu,” kata Gattuso dikutip dari Goal, Senin (23/11/2020).

"Para pemain Milan melakukan umpan silang karena tahu Ibra akan melanjutkannya dengan baik. Apa yang kami lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang dan tidak percaya sepenuhnya kepada kemampuan mereka,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama