Sportainment

Gawat, Mantan Pacar Bilang Paulo Dybala Tukang Selingkuh

Hendry Kurniawan ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 22:16:00 WIB
Gawat, Mantan Pacar Bilang Paulo Dybala Tukang Selingkuh
Paulo Dybala (kanan) mencium mesra kekasihnya, Oriana Sabatini. (Foto: Instagram @paulodybala)

TURIN, iNews.id – Striker Juventus Paulo Dybala saat ini sedang memacari penyanyi berkebangsaan Argentina, Oriana Sabatini. Namun, mantan pacar Dybala bernama Antonella Cavalieri membocorkan kelakuan buruk pria 27 tahun itu. Menurut Antonella, mantannya itu tukang selingkuh.

Sebelum berpacaran dengan Oriana, Dybala memang memadu kasih dengan Antonella. Mereka sudah berpacaran sejak 2014 kala Dybala masih membela Palermo.

Namun, Antonella mengatakan ke publik tak mudah menjaga hubungan cintanya tetap langgeng bersama Dybala. Pasalnya, sang mantan memiliki wajah tampan dan karier gemilang sebagai bintang sepak bola.

Sehingga, banyak gadis muda yang tergila-gila dengan pemain Argentina itu. Kondisi itu membentuk Dybala menjadi pribadi yang hobi selingkuh.

Sifat buruk itu yang membuat Antonella tak kuat terus bersama Dybala dan akhirnya memutuskan berpisah dengannya pada 2017.

"Popularitasnya yang luar biasa dan gadis-gadis yang dia miliki menghancurkan hubungan kami. Dia selalu membantah berselingkuh dengan wanita lain, tetapi pada titik tertentu, saya menyadari dia tidak jujur kepada saya,” ucap Antonella, dikutip dari Sportswallah.

“Saya mengambil koper saya dan pergi. Saya tidak pernah melihatnya dengan siapa pun kecuali teman-teman saya. Saya yakin dia mengkhianati saya, dia tidak pernah mendedikasikan satu gol pun untuk saya," tutur perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi itu praktis diperlukan. Setelah dia menyangkal telah berselingkuh dengan gadis lain, pada titik tertentu saya berhenti mempercayainya,” kata Antonella.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2