Gawat, Pemain Inter Milan Sempat Batuk-Batuk Sepanjang Januari

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 22 April 2020 - 02:02 WIB
Gawat, Pemain Inter Milan Sempat Batuk-Batuk Sepanjang Januari

Inter Milan menang 2-1 atas Ludogorets (Foto: Twitter @inter)

MILAN, iNews.id – Sejumlah pemain Inter Milan sempat mengalami batuk-batuk sepanjang Januari 2020. Hal ini diketahui lewat pernyataan Romelu Lukaku.

Kejadian bermula setelah seluruh pemain kembali dari libur hari raya Natal. Beberapa pemain kompak mengalami batuk dan demam. Di saat kondisi mereka tidak fit, Inter justru harus bertanding melawan Cagliari pada 26 Januari 2020.

“Kami memiliki libur seminggu di bulan Desember. Kemudian kami kembali bekerja, dan saya bersumpah 23 dari 25 pemain mengaku sakit. Saya tidak bercanda,” kata Lukaku dilansir Football Italia.

“Kami bermain melawan Cagliari yang diperkuat Radja Nainggolan. Setelah sekitar 25 menit, salah satu bek kami (Milan Skriniar) harus meninggalkan lapangan. Dia tidak bisa melanjutkan dan hampir pingsan,” ujarnya.

Saat itu belum ada kecurigaan terkait virus corona. Sebab virus tersebut baru merebak di Italia mulai Februari 2020.

“Semua orang batuk dan demam. Ketika melakukan pemanasan, saya merasa jauh lebih panas dari biasanya. Saya tidak menderita demam selama bertahun-tahun,” ucap Lukaku.

“Setelah pertandingan, ada makan malam yang direncanakan dengan para tamu dari Puma. Tetapi saya tidak hadir dan langsung pergi tidur. Kami tidak pernah melakukan tes Covid-19 pada saat itu. Jadi kami tidak akan pernah tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi,” tuturnya.

Untungnya para pemain bisa pulih dengan cepat. Sejauh ini tak ada penggawa Nerazzurri yang tertular virus corona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama