Girang Inter Milan Scudetto, Lukaku Keliling Kota Sambil Nyanyi dari Sunroof Mobil

Reynaldi Hermawan · Senin, 03 Mei 2021 - 20:00:00 WIB
Girang Inter Milan Scudetto, Lukaku Keliling Kota Sambil Nyanyi dari Sunroof Mobil
Striker Inter Milan Romelu Lukaku mencetak gol ke-300 di level klub dan Timnas Belgia. Kini dia selevel Cristiano Ronaldo, namun masih di bawah Lionel Messi. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id - Striker Inter Milan Romelu Lukaku turun ke jalan untuk merayakan scudetto yang diraih timnya. Dia keliling kota pakai mobil dan bernyanyi dari sunroof.

Inter dipastikan menyegel gelar juara di empat laga tersisa. Tim asuhan Antonio Conte itu duduk di puncak klasemen berbekal nilai 82.

Angka yang mereka kumpulkan sudah tak bisa dikejar Atalanta di posisi kedua (69 poin) yang bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo di giornata ke-34, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Pendukung I Nerazzurri langsung merayakan keberhasilan tim kesayangannya dengan berkumpul di Giuseppe Meazza.

Lukaku juga turut bereuforia. Mantan striker Manchester United dan Chelsea itu keliling Kota Milan menggunakan mobilnya. Dia keluar dari sunroof dan menyanyikan chants Campeones Campeones.

“Saya sangat bahagia untuk semua penggemar Inter. Untuk tim, staf, Presiden, dan semua orang. Ini tahun yang luar biasa bagi kami. Saya sangat bangga bermain untuk Inter," kata Lukaku dikutip dari Football Italia, Senin (3/5/2021).

"Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama dengan orang-orang. Saya memberi tahu teman saya bahwa ini adalah cara terbaik. Berada di sana bersama para penggemar. Bagi saya dan banyak rekan tim saya, ini adalah gelar liga pertama kami, jadi inilah momen yang ingin kami bagikan dengan mereka," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2