Graham Potter Sudah Pamit ke Skuad Brighton, Selangkah Lagi Jadi Pelatih Chelsea

Ilham Sigit Pratama ยท Kamis, 08 September 2022 - 20:20:00 WIB
Graham Potter Sudah Pamit ke Skuad Brighton, Selangkah Lagi Jadi Pelatih Chelsea
Pelatih Brighton and Hove Albion Graham Potter semakin santer merapat ke Chelsea. Bahkan Potter sudah pamitan dengan anak asuhnya di Brighton.

BRIGHTON, iNews.id- Pelatih Brighton and Hove Albion Graham Potter semakin santer merapat ke Chelsea. Bahkan Potter sudah pamitan dengan anak asuhnya di Brighton.

Pamitan itu berlangsung di tempat latihan Brighton and Hove Albion, Elite Football Performance Center, Brighton pada Kamis (8/9/2022) pagi waktu setempat. Graham Potter disebut menghabiskan waktu dua jam sambi menangis saat pamitan.

Potter sudah setuju untuk menjadi pelatih anyar Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat. Manajemen Chelsea pun kini tengah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Brighton.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chelsea akan meresmikan penunjukan Potter dalam beberapa jam kedepan. Oleh sebab itu, Potter akan segera berangkat ke London untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Sebelum bertolak ke London, Potter berpamitan kepada anak asuhnya di Brighton. Situasi haru pun menyelimuti lapangan latihan tersebut.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda