G‑SHOCK Indonesia Gelar Friendly Mini Soccer Match bersama Rizky Ridho
JAKARTA, iNews.id - G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung melanjutkan rangkaian kampanye Limitless bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador dengan mengadakan Friendly Mini Soccer Match di ASATU Area, Cikini, Jakarta Pusat. Pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan sang bek Timnas Indonesia tersebut dengan keluarga, teman, Key Opinion Leader (KOL), rekan media, serta pelanggan terpilih melalui undian yang berlangsung sejak 18 Maret 2025 lalu.
Ajang ini tidak hanya menjadi momen unjuk kebolehan di lapangan hijau, tetapi juga perwujudan nyata filosofi Built to Perform, Fit for All yang menjadi tagline kampanye Limitless. Kegiatan lanjutan dari “Limitless” tersebut menjadi tahap kedua dari kampanye Brand Ambassador bersama Rizky Ridho yang resmi diluncurkan pada 14 Maret 2025 di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3).
Pada acara tersebut, Utility Series dan pesan Built to Perform, Fit for All diperkenalkan kepada publik sebagai simbol ketangguhan dan gaya universal G‑SHOCK, serta pengenalan Utility Series yang terinspirasi dari keberanian melampaui batas fisik maupun mental, sesuai dengan karakter G‑SHOCK dan sosok Rizky Ridho.
“Limitless menegaskan filosofi, setiap G‑SHOCK dirancang dengan teknologi tangguh untuk performa puncak terutama pada koleksi Utility, namun tetap relevan bagi siapa pun. Melalui mini soccer match ini, kami ingin menghadirkan semangat pantang menyerah Utility Series secara nyata bersama Rizky dan para pelanggan setia," ujar Assistant Chief Representative G-SHOCK Indonesia Shogo Taniguchi.