Hajar Barito, Persija Jumpa PSM di Semifinal Piala Menpora 2021

Djanti Virantika ยท Sabtu, 10 April 2021 - 20:31:00 WIB
Hajar Barito, Persija Jumpa PSM di Semifinal Piala Menpora 2021
Persija Jakarta lolos ke semifinal usai menang 1-0 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4/2021) malam. (Foto: Twitter)

MALANG, iNews.id Persija Jakarta menang 1-0 atas Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021) malam. Macan Kemayoran lolos semifinal dan jumpa PSM Makassar.

Laga diawali dengan mengheningkan cipta untuk mendoakan para korban dalam sejumlah bencana alam yang tengah terjadi di Tanah Air. Salah satunya gempa bumi berkekuatan 6,7 skala richter (SR) yang terjadi di Malang pada siang hari tadi.

Saat laga berlangsung, pertarungan yang seru dan juga sengit pun langsung tersaji. Persija sendiri sudah bisa mendapatkan peluang di menit ke-11 lewat aksi Marco Motta. Sayangnya, tendangan kerasnya masih bisa dihalau oleh para pemain Barito Putera.

Tak menyerah, Persija kembali memberi ancaman berbahaya ke gawang Barito pada menit ke-15. Kali ini, ancaman datang dari tendangan keras Ramdani Lestaluhu yang berada di depan gawang Barito. Sayangnya, bola masih bisa diblok oleh pemain Barito.

Terus mendapat ancaman bertubi-tubi, Barito Putera tak tinggal diam. Mereka berusaha menyusun serangan berbahaya yang diharapkan bisa membuahkan gol. Tetapi sayang, senasib dengan Persija, usaha para pemain Barito juga belum bisa membuahkan gol.

Usai water break, Persija makin instensif melancarkan serangan. Salah satunya dilancarkan oleh Marko Simic dari luar kotak penalti. Tetapi, tendangan kerasnya masih bisa dihalau dengan baik oleh Muhammad Riyandi. Skor kacamata pun menghiasi pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda