Hajar Real Valladolid, Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

Andika Pratama ยท Minggu, 23 Mei 2021 - 00:56:00 WIB
Hajar Real Valladolid, Atletico Madrid Juara Liga Spanyol
Atletico Madrid juara Liga Spanyol usai menang 2-1 atas Real Valladolid pada jornada pamungkas, Sabtu (23/5/2021) malam WIB. (Foto: Reuters)

VALLADOLID, iNews.id - Atletico Madrid juara Liga Spanyol. Pencapaian apik itu didapat usai menang 2-1 pada jornada pamungkas di Estadio Jose Zorrilla, Sabtu (23/5/2021) malam WIB.

Atletico finis di puncak klasemen dengan nilai 86. Pesaing terdekat mereka Real Madrid ada di tangga kedua mengemas 62 poin usai memetik hasil imbang 1-1 kontra Villarreal.

Jalannya pertandingan

Atletico memulai babak pertama dengan sangat baik. Los Rojiblancos langsung menekan pertahanan tuan rumah untuk mendapatkan gol cepat.

Namun, gawang Atletico justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-18. Pemain Valladolid, Oscar Planno, menundukkan kiper Atletico, Jan Oblak, untuk membawa timnya unggul.

Atletico berupaya untuk menyamakan kedudukan secepatnya. Akan tetapi, para pemain Atletico gagal memanfaatkan peluang sehingga kedudukan pun tidak berubah hingga menit ke-40.

Luis Suarez dkk gagal menyamakan kedudukan sebelum waktu turun minum tiba. Atletico harus mencari cari untuk membobol gawang Valladolid pada babak kedua karena mereka butuh kemenangan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2