Hajar Salernitana, AC Milan Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia

Tino Satrio ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:37:00 WIB
Hajar Salernitana, AC Milan Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia
AC Milan hajar Salernitana 2-0 pada giornata ke-16 Liga Italia, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. I Rossoneri kini naik ke puncak klasemen dengan nilai 38. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN, iNews.id - AC Milan hajar Salernitana 2-0 pada giornata ke-16 Liga Italia, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. I Rossoneri kini naik ke puncak klasemen dengan nilai 38.

Awal babak pertama, I Rossonerri berhasil memegang jalannya pertandingan. Mereka menguasai penguasaan bola, serta serangan yang dibangun cukup efektif.

Karena itu kebuntuan pun cepat terpecahkan. Franck Kessie mampu membawa unggul rekan-rekannya pada menit ke-5 usai melakukan gempuran yang tak kenal ampun.

Usai unggul, skuad asuhan Stefano Pioli tak cepat puas. Mereka terus tampil menekan untuk mencari gol tambahan. Akhirnya, hasil itu didapat pada menit ke-18.

Kali ini, Alexis Saelemaekers yang menggandakan keunggulan. Dia memanfaatkan umpan matang dari Brahim Diaz yang berhasil dimanfaatkan dengan baik untuk merubah kedudukan menjadi 2-0.

Sayangnya, kekuatan tim Tuan Rumah tak cukup mampu untuk melancarkan gol ketiganya di babak pertama. Hingga peluit jeda turun minum dibunyikan, tak ada gol tambahan yang berhasil disarangkan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: