Hansi Flick Tinggalkan Bayern Munchen, Latih Timnas Jerman?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 18 April 2021 - 16:50:00 WIB
Hansi Flick Tinggalkan Bayern Munchen, Latih Timnas Jerman?
Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick berbicara pada konferensi pers jelang bentrok Al Ahly pada semifinal Piala Dunia Antarklub, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter @FCBayern)

MUNICH, iNews.id - Hansi Flick memastikan jika dirinya segera meninggalkan Bayern Munchen. Melabuhkan karier di Timnas Jerman? 

Rumor Flick bakal meninggalkan posisinya sebagai pelatih Bayern sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir. Kini dia meluruskan kabar tersebut.

Flick sudah mengajukan pengunduran diri kepada petinggi Die Roten. Hal itu dilakukannya setelah Bayern disingkirkan Paris Saint-Germain dari perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

“Saya bilang ke klub setelah pertandingan di Paris, jika saya ingin menghentikan kontrak pada akhir musim. Saya ingin memberi tahu tim, karena saya tahu betapa sulit untuk mengabil keputusan ini,” kata Flick dikutip dari Sky Sports, Minggu (18/4/2021).

“Penting bagi tim ini untuk mendengar langsung dari saya. Karena sudah beredar beberapa rumor. Kami bisa bermain bersama-sama dengan baik selama dua tahun,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2