Hasil AS Roma Vs Cagliari: Serigala Ibu Kota hanya Menang Tipis!

rio eristiawan · Senin, 17 Januari 2022 - 05:17:00 WIB
Hasil AS Roma Vs Cagliari: Serigala Ibu Kota hanya Menang Tipis!
AS Roma menang 1-0 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Gol kemenangan Roma dicetak oleh Sergio Oliveira menit 35. (foto: Twitter/ASRoma).

ROMA, iNews.id- AS Roma menang 1-0 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Gol kemenangan Roma dicetak oleh Sergio Oliveira menit 35.

Laga berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Oliveira mencetak gol dari titik putih.

Dengan hasil ini Roma berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 38 poin. Sementara Cagliari masih berkutat di jurang degradasi.

Jalannya Pertandingan

As Roma langsung mengambil inisiai menyerang sejak awal babak pertama, peluang pertama pun hadir pada menit ke enam melalui  Felix Afena-Gyan. Namun tendnagnya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Cagliari.

Sementara pada menit ke-13 tandukan Tammy Abraham kembali digagalkan kiper Cagliari. Petaka hadir pada menit ke-32 usai pemain bertahan Cagliari, Dalbert Henrique melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Wasit pun memberikan hadiah penalti, Sergio Oliveira yang maju menjadi eksekutor berhasil memasukan bola ke gawang Cagliari pada menit ke-35. Roma pun unggul 1-0 untuk sementara.

Sementara pada menit ke-40 tendangan Giorgio Altare masih belum berhasil membawa Cagliari menyamkan kedudukan. Menjelang akhir babak pertama giliran João Pedro  yang mendapatkan peluang emas untuk membuat gol penyeimbang, namun sundualnya masih bisa digagalkan penjaga gawang Roma.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: