Hasil AS Roma Vs Torino: Skuad Mourinho Nyaris Kalah, Nemanja Matic Jadi Pahlawan

Cikal Bintang Raissatria ยท Minggu, 13 November 2022 - 23:13:00 WIB
Hasil AS Roma Vs Torino: Skuad Mourinho Nyaris Kalah, Nemanja Matic Jadi Pahlawan
Gelandang AS Roma, Nemanja Matic merayakan gol ke gawang Torino dalam laga Liga Italia 2022/2023 di Stadion Olimpico, Minggu (13/11/2022). (Foto: Instagram/@Officialasroma)

ROMA, iNews.id – Laga AS Roma dan Torino berakhir dramatis setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada Minggu (13/11/2022) pukul 21.00 WIB.

Pada awal babak pertama, Torino tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Tim besutan Ivan Juric itu berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang yang mengancam gawang AS Roma.

Nikola Vlasic dan Antonio Sanabria menjadi momok menakutkan bagi pertahanan I Giallorossi -julukan AS Roma. Vlasic terpantau sempat melepaskan tembakan keras, sementara Sanabria mengancam lewat tandukannya.

Kendati begitu, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-15. Setelah itu, pasukan Jose Mourinho baru terlihat melakukan beberapa insiasi serangan untuk memutus dominasi Il Toro -julukan Torino.

Namun, itu tidak berlangsung lama setelah Torino kembali agresif untuk memainkan strategi ofensif. Beberapa serangan mampu menjadi peluang emas, sayangnya Vlasic dan kolega tak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Situasi ini terus terjadi hingga menjelang pertandingan di babak pertama usai. Meski terus menyerang, Torino akhirnya harus puas ditahan imbang AS Roma di babak pertama tanpa gol yang tercipta.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda