Hasil Atalanta Vs AC Milan: Rossoneri Tertahan di Bergamo, Bennacer Jadi Penyelamat

Quadiliba Al-Farabi ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 04:21:00 WIB
Hasil Atalanta Vs AC Milan: Rossoneri Tertahan di Bergamo, Bennacer Jadi Penyelamat
AC Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Atalanta di lanjutan Liga Italia 2022-2023. C Milan bahkan hampir kalah jika Ismail Bennacer tak membuat gol di babak kedua.(foto: REUTERS/Alberto Lingria)

BERGAMO, iNews.id- AC Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Atalanta di lanjutan Liga Italia 2022-2023. AC Milan bahkan hampir kalah jika Ismail Bennacer tak membuat gol di babak kedua.

Pertandingan berlangsung di Gewiss Stadium, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. AC Milan yang sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ruslan Malinovsky menit 29. 

AC Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua berkat gol Bennacer menit 68. Skor 1-1 bertahan hingga selesai.

Jalannya Pertandingan

Mengawali babak pertama, kedua tim sama-sama saling menyerang satu sama lainnya. Mereka kerap beradu perebutan bola di tengah lapangan.

Peluang pertama dan terbaik dari AC Milan baru terjadi pada menit ke-23 ketika Messias menerima umpan indah dari Hernandez. Sayang bola sundulannya masih berada tipis di kanan gawang Atalanta.

Meski berlangsung ketat, AC Milan unggul sedikit dalam penguasaan bola yakni 58 persen. Mereka juga menguasai persentase akurasi umpanan.

Namun sayang, itu tak menjamin mereka bisa mencetak gol duluan. Justru Antalanta yang membuka keunggulan pada menit ke-29. Menerima sontekan dari J. Maehle, R. Malinovskyi berhasil mencetak gol dari tendangan keras kaki kirinya. Skor menjadi 1-0 untuk Atalanta.

Tertinggal satu gol, AC Milan meningkatkan serangannya. Namun selalu kandas saat di sepertiga pertahanan terakhir Atalanta.

Percobaan juga dilakukan dari luar kotak penalti. Namun lagi-lagi tendangan yang dilepaskan Hernandez dkk masih tidak menemukan sasaran.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda