Hasil Atalanta Vs Inter Milan: Edin Dzeko Tajam! Nerazzurri Menang 3-2

Cikal Bintang · Minggu, 13 November 2022 - 20:35:00 WIB
Hasil Atalanta Vs Inter Milan: Edin Dzeko Tajam! Nerazzurri Menang 3-2
Striker Inter Milan, Edin Dzeko merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia 2022/2023 di Stadion Gewiss, Minggu (13/11/2022). (Foto: REUTERS)

BERGAMO, iNews.idInter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pertandingan itu dilangsungkan di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia pada Minggu (13/11/2022) pukul 18.30 WIB.

Inter Milan menang comeback dalam laga ini. Striker mereka, Edin Dzeko sukses menjadi pahlawan dengan menyarangkan dua gol ke gawang tuan rumah yang dikawal Juan Musso.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Atalanta memulai pertandingan dengan gelombang serangan agresif ke pertahanan Inter Milan. Kendati begitu, Nerazzurri -julukan Inter Milan- berhasil mengantisipasi pola serangan yang dibangun oleh Atalanta.

Duvan Zapata sempat mendapatkan peluang emas di awal babak pertama. Namun, tembakan kerasnya mampu dihalau dengan baik. Memasuki menit ke-10, giliran Inter Milan yang mencoba keluar dari tekanan.

Pasukan Simone Inzaghi mencoba melancarkan serangan balik cepat untuk mendobrak pertahanan La Dea -julukan Atalanta. Sayangnya, serangan itu masih belum membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Pada menit ke-25, Atalanta mendapatkan keuntungan setelah Zapata dilanggar di kotak terlarang. Ademola Lookman (25’) yang turun sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, La Dea unggul 1-0.

Usai gol tersebut, terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah Edin Dzeko (36’) melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Kedudukan sementara sama kuat 1-1 hingga babak pertama usai.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda