Hasil Atletico Madrid Vs Athletic Club: Comeback! Bilbao Tantang Los Blancos di Final Super Spanyol

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 05:20:00 WIB
Hasil Atletico Madrid Vs Athletic Club: Comeback! Bilbao Tantang Los Blancos di Final Super Spanyol
Athletic Club Bilbao menang dramatis atas Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022. Bilbao berhasil comeback dan menang 2-1. (foto: REUTERS/Albert Gea).

RIYADH, iNews.id- Athletic Club Bilbao menang dramatis atas Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2021/2022. Bilbao berhasil comeback dan menang 2-1

Pertandingan tersebut dilangsungkan di King Fahd International Stadium, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Atas hasil tersebut, Athletic Bilbao akan menantang Real Madrid di babak final.

Jalannya Pertandingan:

Atletico Madrid langsung berupaya tancap gas sejak pertandingan dimulai. Bahkan Joao Felix mampu mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan selama satu menit, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena offside.

Tak kehilangan cara, Atletico terus menunjukan tempo permainan cepat untuk bisa meraih gol di babak pertama. Namun Athletic Bilbao sudah lebih siap untuk meladeni serangan yang terus dilakukan oleh Los Rojiblancos.

Meski begitu, Atletico Madrid terus mampu menguasai bola dan terus melakukan serangan yang menyulitkan Athletic Bilbao. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun tidak ada yang dapat berubah menjadi gol.

Berbagai macam serangan terus dilakukan Atletico untuk meraih keunggulan di babak pertama. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang berhasil tercipta, sehingga kedudukan masih berimbang 0-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: