Hasil Barcelona Vs Rayo Vallecano: Lewandowski Melempem, Skuad Xavi Gagal Raih 3 Poin

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 04:17:00 WIB
Hasil Barcelona Vs Rayo Vallecano: Lewandowski Melempem, Skuad Xavi Gagal Raih 3 Poin
Striker baru Barcelona, Robert Lewandowski beraksi saat melawan Rayo Vallecano pada laga perdana Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Camp Nou, Minggu (14/8/2022). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona ditahan imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano pada matchday pertama Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Spotify Camp Nou, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barcelona sesungguhnya tampil dominan. Striker baru Blaugrana, Robert Lewandowski tampil sejak menit pertama. Sayangnya, eks pemain Bayern Munchen itu tampil melempem. Whoscored mencatat dia melepaskan lima tembakan tapi hanya satu yang tepat sasaran.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Barcelona tampil cukup agresif sejak awal. Tim arahan Xavi Hernandez itu juga menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka masih kesulitan untuk menembus lini pertahanan Rayo Vallecano.

Salah satu ancaman Barcelona tercipta pada menit ke-12 lewat tendangan Raphinha. Namun tendangan eks pemain Leeds United itu masih bisa diblok oleh pertahanan Rayo Vallecano.

Blaugrana –julukan Barcelona- sangat mendominasi pertandingan. Berkali-kali mereka terus menebar ancaman. Namun hingga pertandingan memasuki menit ke-30 masih belum tercipta gol.

Setelah itu, Barcelona mendapat tiga kali peluang beruntun. Salah satunya diciptakan oleh sundulan Robert Lewandowski di menit ke-37 namun masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Memasuki lima menit akhir, situasi tidak terlalu banyak berubah yang mana Blaugrana masih mendominasi pertandingan. Kedua kesebelasan tak kunjung ada yang bisa mencetak gol. Hasilnya, Barcelona dan Rayo Vallecano bermain imbang dengan skor 0-0 di babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda