Hasil Barito Putera Vs Borneo: Boaz Solossa Cetak Gol, Pesut Etam Menang

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 20:14:00 WIB
Hasil Barito Putera Vs Borneo: Boaz Solossa Cetak Gol, Pesut Etam Menang
Borneo FC menang 2-0 atas Barito Putera pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (14/1/2022) malam. (Foto: Instagram/borneofc.id)

DENPASAR, iNews.id - Borneo FC menang 2-0 atas Barito Putera pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (14/1/2022) malam. Striker legendaris Indonesia Boaz Solossa menyumbang gol.

Kemenangan ini membuat Borneo kini duduk di posisi ke-7 klasemen sementara dengan nilai 30. Sedangkan Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-16 mengepak 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal babak pertama Borneo terlihat lebih banyak melakukan serangan. Dua peluang diciptakan Wahyudin Hamisi dan Terens Puhiri dalam 10 menit awal.

Laga terus berlangsung di bawah dominasi Borneo FC selama 25 menit awal. Adapun Barito baru mencetak peluang di menit berikutnya melalui kaki Rafael Da Silva.

Kedua tim masih berusaha menciptakan peluang-peluang berbahaya. Namun keduanya juga tidak dapat menembus pertahanan akhir lawannya.

Sampai di penghujung babak pertama, kedua tim lebih banyak melakukan perebutan di lapangan tengah. Namun Borneo nampak lebih kuat dalam menahan bola sehingga unggul dalam hal penguasaan bola. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda