Hasil Barito Putera Vs Persita: Menang 2-0, Pasukan Rahmad Darmawan Jauhi Zona Degradasi

Ilham Sigit Pratama · Kamis, 24 Maret 2022 - 17:30:00 WIB
Hasil Barito Putera Vs Persita: Menang 2-0, Pasukan Rahmad Darmawan Jauhi Zona Degradasi
Barito Putera menang 2-0 atas Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat pasukan Rahmad Darmawan menjauhi zona degradasi. (foto: Twitter/Liga1match).

GIANYAR, iNews.id- Barito Putera menang 2-0 atas Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat pasukan Rahmad Darmawan menjauhi zona degradasi.

Laga berlangsung Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). Gol Barito dicetak oleh Bayu Pradana pada menit 59 dan Bruno Matos pada menit 71.

Kini Barito naik ke peringkat 14 dengan raihan 35 poin. Barito memiliki poin sama dengan PSM Makassar yang ada diperingkat 16. Namun Juku Eja masih memiliki satu pertanding belum dimainkan.

Jalannya Pertandingan

Barito tampak tampil mati-matian untuk melepaskan diri dari kejaran zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Antasari itu pun tampil dominan di menit awal.

Sempat diserang melalui tembakan Miftahul Hamdi pada menit ketiga, Barito langsung keluar menyerang dan tampil menekan. Namun sayang tembakan Bruno Matos pada menit ketujuh masih mampu digagalkan penjaga gawang Persita, Rendy Oscario.

Rafael Silva yang menghuni posisi ujung tombak kemudian ikut menggedor pertahanan Persita. Namun dua tembakannya masih belum akurat.

Bukan tanpa perlawanan, Persita kemudian kembali merespon pada menit 29. Akan tetapi, upaya yang dilakukan Edo Febriansyah masih gagal berbuah gol.

Jelang babak pertama berakhir, Barito sempat mengancam melalui Rafael Silva. Namun lagi-lagi mampu digagalkan Rendy Oscario.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda