Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona: Blaugrana Tumbang, Lewandowski Dilukai sang Mantan

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 14 September 2022 - 04:00:00 WIB
Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona: Blaugrana Tumbang, Lewandowski Dilukai sang Mantan
Barcelona tumbang 0-2 dari Bayern Munchen pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Lukas Barth)

MUNICH, iNews.id - Barcelona tumbang 0-2 dari Bayern Munchen pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Striker Blaugrana Robert Lewandowski gagal bertaji lawan sang mantan.

Sejak menit pertama, Bayern Munchen mengancam jantung pertahanan Barcelona terutama dari sisi sayap. Meski begitu, mereka belum sama sekali mengancam gawang tim tamu yang dikawal Marc Andre Ter Stegen.

Sebaliknya, Barcelona yang baru pertama kali melakukan serangan di menit ke-8 langsung membuat Manuel Neuer bekerja. Melalui serangan sayap yang dilakukan Raphinha, mengoper ke tengah diterima Lewandowski lalu diteruskan ke Pedri. Sayang tendangan mendatar pemain 19 tahun itu masih ditepis Neuer menggunakan kaki.

Lewandowski mendapat peluang pertamanya pada menit ke-16. Berawal umpan dari Gavi, Lewandowski yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Neuer, tendangannya hanya melambung tinggi.

Bintang Polandia itu kembali menciptakan peluang bebahaya di menit 21. Kali ini melalui sundulan tanpa pengawalan setelah diumpan oleh Marcos Alonso. Peluang ini masih bisa ditepis Manuel Neuer.

Kedua tim secara bergantian mengurung setengah lapangan pertahanan lawannya masing-masing. Namun tak ada satu pun yang bisa membuat kiper kerepotan. Tidak ada gol di babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda