Hasil Borneo FC Vs Persikabo: Torres Beringas, Pesut Etam Menang Meyakinkan

Ilham Sigit ยท Senin, 07 Februari 2022 - 17:24:00 WIB
Hasil Borneo FC Vs Persikabo: Torres Beringas, Pesut Etam Menang Meyakinkan
Striker Borneo FC Francisco Torres tampil beringas saat melawan Persikabo pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Senin (7/2/2022) sore. (Foto: Twitter/borneofc)

DENPASAR, iNews.id - Striker Borneo FC Francisco Torres tampil beringas saat melawan Persikabo pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Senin (7/2/2022) sore. Dia memborong gol untuk membawa timnya menang 2-0.

Kemenangan itu membuat Borneo FC kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 26. Sementara Persikabo duduk di tangga ke-14 berbekal 23 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada enam menit pertama, Persikabo lebih aktif membangun serangan. Namun tembakan Manahati Lestusen dan Ciro Alves masih belum ada yang membahayakan

Baru pada menit kedelapan, Borneo FC mulai tancap gas. Namun sayang, usaha yang dilakukan Fransisco Torres belum membuahkan hasil.

Ciro Alves mengancam pada menit 15. Sayang usahanya masih belum bisa membobol gawang Borneo yang dikawal Gianluca Pandeynuwu.

Kedua tim saling jual beli serangan setelahnya. Pada menit 22, Borneo kembali mengancam melalui Fransisco Torres, namun sayang masih bisa diamankan penjaga gawang Persikabo, Diky Indriyana.

Borneo akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 27. Kei Hirose mengirim umpan manis kepada Fajar Fathurrahman.

Bola kemudian diberikan kepada Fransisco Torres yang langsung mengkonversinya jadi gol. Persikabo langsung merespons usai tertinggal.

Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu membahayakan gawang Borneo jelang babak pertama berakhir. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga paruh pertama usai.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda