Hasil Borneo Vs Persela: Dilibas Pesut Etam, Laskar Joko Tingkir Terbenam di Zona Degradasi

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:14:00 WIB
Hasil Borneo Vs Persela: Dilibas Pesut Etam, Laskar Joko Tingkir Terbenam di Zona Degradasi
Persela Lamongan kalah 0-2 dari Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat Persela makin terpuruk di zona degradasi dengan poin 20. (foto: Media LIB).

DENPASAR, iNews.id- Borneo FC menang 2-0 atas Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Hasil ini membuat Persela makin terpuruk di zona degradasi dengan poin 20.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/3/2022) malam WIB. Borneo FC langsung main cepat.

Borneo FC berhasil menunjukan awal yang menjanjikan membuat keunggulan di awal laga. Meski beberapa peluang berhasil didapatkan, namun belum ada yang dapat dimaksimalkan dengan baik.

Setelah sepuluh menit laga berjalan, Persela Lamongan beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Namun lini pertahanan Borneo FC mampu mengantisipasinya dengan cukup baik.

Persela pun berhasil menguasai jalannya pertandingan setelahnya. Beberapa peluang emas berhasil didapatkan. Namun usaha yang dilakukan secara terburu-buru membuat Persela gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk unggul di babak pertama.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda