Hasil Brentford Vs Man United: Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Setan Merah Dibantai 0-4

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:30:00 WIB
Hasil Brentford Vs Man United: Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Setan Merah Dibantai 0-4
Manchester United kalah telak 0-4 dari Brentford pada pekan kedua Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

BRENTFORD, iNews.id - Manchester United kalah telak 0-4 dari Brentford pada pekan kedua Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo tak berkutik di laga tersebut.

Dengan hasil ini, Man United sama sekali belum meraih kemenangan dari dua laga yang telah dimainkan. Akibatnya mereka berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Jalannya Pertandingan

Man United memulai pertandingan dengan langsung tampil menyerang. Akan tetapi masih belum berarti apa-apa bagi lini pertahanan tim tuan rumah. Brentford justru berhasil mencetak gol keunggulannya di menit ke-10.

Tendangan yang dilesatkan Josh Dasilva tak bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Alhasil, Brentford unggul 1-0 atas Man United. Setelah itu, Setan Merah mencoba untuk tampil lebih menekan namun masih kesulitan.

Petaka kembali harus didapat Man United pada menit ke-18. Pasalnya, lini pertahanan Setan Merah terlihat tidak fokus sehingga Mathias Jensen sukses mencuri bola dan lesatkan tendangan yang membuat Brentford unggul 2-0.

Lalu di menit ke-30, Brentford lagi-lagi berhasil menjebol gawang Setan Merah. Kali ini lewat tandukan Ben Mee yang membuat kubu tuan rumah unggul dengan skor 3-0. Hanya berselang lima menit, tim berjuluk The Bee itu kembali menambah keunggulannya menjadi 4-0 lewat gol Bryan Mbeumo.

Entah apa yang terjadi dengan tim arahan Ten Hag itu bisa menjadi bulan-bulanan Brentford. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. Brentford unggul telak atas Man United di babak pertama dengan skor 4-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda