Hasil Celtic Vs Real Madrid: Eden Hazard Bintang Pertandingan, Los Blancos Pesta Gol

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 07 September 2022 - 04:22:00 WIB
Hasil Celtic Vs Real Madrid: Eden Hazard Bintang Pertandingan, Los Blancos Pesta Gol
Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard merayakan gol ke gawang Celtic bersama Dani Carvajal pada laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Celtic Park, Glasgow, Rabu (7/9/2022). (Foto: REUTERS)

GLASGOW, iNews.id - Real Madrid mengalahkan tuan rumah Celtic dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup F Liga Champions 2022/2023. Duel itu berlangsung di Stadion Celtic Park, Glasgow, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Pada awal babak pertama, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti sempat kocar-kacir. Namun, situasi berbalik pada babak kedua. Tiga gol berhasil dilesatkan sang raja Liga Champions berjulukan Los Blancos itu ke gawang Celtic yang dijaga Joe Hart.

Playmaker Real Madrid, Eden Hazard tampil bersinar pada laga ini. Eks pemain Chelsea itu mencetak satu gol dan satu assist.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Bermain di Celtic Park, Real Madrid dikejutkan dengan serangan cepat Celtic di menit awal. Adalah Giakoumakis yang melepaskan tendangan meski harus dibelokkan Militao sehingga melebar ke samping gawang.

Permainan Real Madrid tertahan di tengah lapangan. Para pemain Celtic melancarkan tekanan tinggi untuk merebut bola sedini mungkin.

Celtic pun memiliki peluang berbahaya lainnya pada menit ke-13. Berawal dari umpan memanjakan dari Jota menuju Abada hingga diakhiri dengan first time. Namun bola masih melebar.

Tekanan tinggi dari Celtic di 20 menit pertama. Sampai yang paling berbahaya adalah tendangan voli dari Reo Hatate yang kemudian bisa ditepis Courtois.

Tak sampai di sana, ancaman berikutnya diciptakan Callum McGregor. Tendangan first time dengan kaki kirinya hanya bisa membentur mistar gawang.

Kerap diserang, Real Madrid akhirnya melancarkan serangan balik. Mereka pun mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti meskipun beberapa kali percobaan hanya melebar.

Madrid mulai keluar menyerang justru setelah Karim Benzema ditarik keluar digantikan Eden Hazard. Mulai dari Modric hingga Vinicius mulai bisa melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda