Hasil Drawing Babak Ketiga Piala FA: Man City vs Chelsea, Elkan Baggott Cs Calon Lawan Juara Liga Inggris

Andhika Khoirul Huda ยท Selasa, 29 November 2022 - 05:17:00 WIB
Hasil Drawing Babak Ketiga Piala FA: Man City vs Chelsea, Elkan Baggott Cs Calon Lawan Juara Liga Inggris
Hasil drawing babak ketiga alias 64 Besar Piala FA. (Foto: Instagram/@gfcofficial)

LONDON, iNews.id – Hasil drawing babak ketiga alias 64 Besar Piala FA sudah diketahui, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Klub bek Timnas Indonesia Elkan Baggott yakni Gillingham bisa jumpa lawan berat.

Baggott dan kolega bakal bertemu juara Liga Inggris musim 2015/2016, Leicester City. Namun, syaratnya mereka harus lebih dulu memenangkan laga ulangan alias replay babak kedua kontra Dagenham & Redbridge pada 7 Desember mendatang.

Tentunya menarik untuk melihat sejauh mana Gillingham bisa melangkah di turnamen sepak bola tertua di dunia itu. Pasalnya, pada ajang Piala Liga Inggris 2022/2023 mereka sukses menembus babak 16 besar dan akan melawan Wolverhampton Wanderers usai melibas Brentford di babak 32 Besar.

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez merayakan gol ke gawang Chelsea bersama Rodri dan Julian Alvarez dalam laga Piala LIga Inggris 2022/2023 di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022). (Foto: REUTERS)

Lalu ada sebuah big match yang akan digelar dalam babak ketiga Piala FA 2022/2023. Adalah Manchester City yang bakal menjamu Chelsea di Etihad Stadium.

Kemudian, sang juara bertahan, Liverpool, akan memulai perjalanan mereka mempertahanakan gelar juara musim ini dengan melawan Wolverhampton Wanderers. Lalu, ada tiga pertandingan lainnya yang juga mempertemukan dua tim dari kasta tertinggi Liga Inggris.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda