Hasil Drawing Piala AFC 2022: Bali United dan PSM Makassar Masuk Grup Sulit

Tino Satrio ยท Senin, 17 Januari 2022 - 16:06:00 WIB
Hasil Drawing Piala AFC 2022: Bali United dan PSM Makassar Masuk Grup Sulit
Hasil drawing Piala AFC 2022 sudah dirilis, Senin (17/1/2022) sore WIB. Wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar sama-sama masuk grup sulit

KUALA LUMPUR, iNews.id - Hasil drawing Piala AFC 2022 sudah dirilis, Senin (17/1/2022) sore WIB. Wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar sama-sama masuk grup sulit

Bali United tergabung dalam Grup G. Sementara PSM Makassar berada di Grup H.

Serdadu Tridatu bersaing dengan tiga lawannya, diantaranya Kaya FC Iloiolo (Filipina), dan Kedah Darul Aman FC (Malaysia). Satu klub lagi akan masuk dari babak play off.

Kemudian, PSM Makassar berada di Grup H bersama Kuala Lumpur City FC (Malaysia), dan Tampines Rompers (Singapura). Salah satu diantaranya akan masuk antara pemenang Shan United FC (Myanmar) atau Ayewady United FC (Myanmar).

Baik Bali United atau PSM Makassar tentunya memiliki grup yang sama-sama sulit. Mengingat, para kompetitornya itu ialah klub terbaik dari liga di negaranya masing-masing.

Kontestan Piala AFC tahun ini dipecah menjadi lima zona. Dari kelima zona tersebut, seluruh klub akan terbagi lagi menjadi sepuluh grup. Grup A,B, dan C menjadi zona barat. Zona Asean masuk kedalam Grup G, H, dan I. Kemudian, Grup E dan F diisi dari zona tengah.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: