Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Cs Jumpa Tim Premier League Lagi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 11 November 2022 - 06:33:00 WIB
Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Elkan Baggott Cs Jumpa Tim Premier League Lagi
Bek Gillingham FC asal Indonesia, Elkan Baggott akan diuji lagi kemampuannya di Piala Liga Inggris. Timnya nanti akan melawan Wolverhampton Wanderers. (Foto: Instagram/@gfcofficial)

LONDON, iNews.id - Hasil drawing Piala Liga Inggris 2022/2023 sudah diketahui pada Jumat (11/11/2022). Salah satu yang menarik tentu Gillingham FC yang diperkuat Elkan Baggott akan berjumpa lagi dengan salah satu tim Premier League.

Sejumlah kejutan terjadi pada putaran ketiga Piala Liga Inggris. Beberapa tim besar asal London tersingkir yakni Arsenal, Chelsea, West Ham United dan Tottenham Hotspur.

Hasilnya, hanya 10 tim kasta teratas Liga Inggris yang lolos. Kemudian ada dua tim Liga Championship, tiga wakil League One, serta satu-satunya wakil klub League Two, Gillingham.

Setelah pengundian, Gillingham bakal langsung menghadapi tim Premier League Wolverhampton Wanderers. Ini akan menjadi kesempatan bagi Elkan Baggott untuk mengasah kemampuannya lagi.

Sebelumnya, bek Timnas Indonesia itu sukses tampil apik kala membantu timnya menyingkirkan wakil Premier League lain, Brentford. Gillingham memang tim dari kasta keempat, tapi kesempatan untuk menang tentu masih ada. Apalagi Wolves sedang dalam performa buruk di mana buktinya menghuni zona degradasi Premier League.

Sementara itu, terjadi hasil besar antara dua tim besar Liga Inggris. Manchester City nantinya bakal menghadapi rivalnya dalam beberapa musim terakhir yaitu Liverpool.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda