Hasil FIFA Matchday: Dramatis, Timnas Putri Indonesia Bungkam Singapura

Andika Rachmansyah ยท Senin, 10 Oktober 2022 - 21:09:00 WIB
Hasil FIFA Matchday: Dramatis, Timnas Putri Indonesia Bungkam Singapura
Timnas putri Indonesia menang dramatis atas Singapura pada FIFA Matchday di Stadion Jalan Besar, Senin (10/10/2022) malam WIB. (Foto: Instagram/fasingapore)

SINGAPURA, iNews.idTimnas putri Indonesia menang dramatis atas Singapura pada FIFA Matchday di Stadion Jalan Besar, Senin (10/10/2022) malam WIB. Garuda Pertiwi mencetak gol di menit akhir hingga menang 2-1.

Indonesia mendapat peluangnya lewat skema serangan balik di menit ke-9. Sayang, tendangan keras Baiq Amiatun masih bisa diamankan oleh kiper Singapura, Kusumawati.

Di menit ke-18, Timnas Putri Indonesia mendapat peluang emasnya kembali lewat Baiq. Sebab, dia sudah melewati kiper lawan namun tendangannya masih berhasil dihadang oleh salah satu pemain Singapura.

Kemudian di menit ke-26, Timnas Putri Singapura mendapat hadiah penalti. Namun Prihatini berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain lawan dengan sangat baik. Hingga laga memasuki menit ke-35, skor masih kacamata alias 0-0.

Tambahan waktu satu menit pun diberikan. Namun sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. Timnas Putri Singapura dan Indonesia bermain imbang dengan skor 0-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda