Hasil Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022: Seru! Hujan 6 Gol, Duel Berakhir Tanpa Pemenang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 28 November 2022 - 19:11:00 WIB
Hasil Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022: Seru! Hujan 6 Gol, Duel Berakhir Tanpa Pemenang
Timnas Serbia harus puas bermain imbang 3-3 melawan Kamerun di lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 itu berlangsung. Laga berjalan sangat seru. (foto: REUTERS).

AL WAKRAH, iNews.id- Timnas Serbia harus puas bermain imbang 3-3 melawan Kamerun di lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 itu berlangsung. Laga berjalan sangat seru.

Pertandingan berlangsung di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022). Serbia sejatinya unggul 2-1 lebih dulu di babak pertama. Namun Kamerun bisa mengejar dan laga berakhir 3-3.

Jalannya Pertandingan

Pada awal pertandingan, Timnas Serbia mampu tampil lebih menyerang. Mereka bahkan nyaris unggul pada menit ke-10. Namun, sepakan Aleksandar Mitrovic masih menghantam tiang gawang.

Peluang untuk tim yang dilatih Dragan Stojkovic itu kembali datang pada menit ke-17. Berawal dari kemelut di depan gawang, Mitrovic melepaskan tendangan. Sayang, upayanya masih melebar ke sisi gawang.

Walau demikian, justru Timnas Kamerun yang unggul lebih dahulu. Berawal dari sepak pojok, Jean-Charles Castelleto mencetak gol lewat melalui tendangannya pada menit ke-29.

Kejadian itu pun membuat tim berjuluk Les Lions Indomptables tersebut semakin bersemangat. Mereka lalu berusaha menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Namun, upaya Collins Fai dapat dihalau pemain Serbia.

Peluang untuk skuad asuhan Rigobert Song kembali datang pada menit ke-43. Kunde Malong menyerang gawang Serbia secara bertubi-tubi. Namun, serangannya bisa dihalau kiper Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

Timnas Serbia akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Berawal dari tendangan bebas, Strahinja Pavlovic berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Dusan Tadic.

Tim berjuluk The Eagles itu lalu dapat berbalik memimpin pada menit ke-45+3. Kali ini Sergej Milinkovic-Savic yang berhasil menjebol gawang Kamerun lewat sepakannya. Kejadian itu sekaligus menjadi akhir babak pertama, dengan skor 2-1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda